Pastikan aman Polsek Balong melaksanakan PAM pembagian BST tahap V di kantor Pos Balong.

Pastikan aman Polsek Balong melaksanakan PAM pembagian BST tahap V di kantor Pos Balong.

 

Awal bulan Ramadhan tahun ini masih dalam situasi Pandemi covid-19, dengan adanya situasi saat ini bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19 mendapatkan kompensasi dari pemerintah dengan berupa bantuan secara tunai yang harus di ambil langsung oleh sipenerimanya.

Hari ini Jumat tanggal 16/4/2021 mulai pukul 08.00 wib sampai selesai Kanit Patroli Polsek Balong bersama personil lainya melaksanakan giat di maksud dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

Sesuai perintah dari satuan atas bahwa pelaksanaan pembagian BST tersebut harus benar benar tersampaikan dan jangan sampai ada kekeliruan atau penumpukan warga atau antrian yang sangat berjubel sehingga melanggar protokoler kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH menyampaikan bahwa untuk pembagian BST untuk saat ini pas situasi Pandemi, dari petugas Polsek Balong memberikan himbauan kepada warga untuk tetap prokes dan menyampaikan kepada perangkat desa lewat Bhabinkamtibmas masing masing desa untuk pengambilan harus kepada sipenerima langsung dan jangan sampai ada pungli bila perlu diantarkan kekantor pos Balong tegas AKP Hariyanto SH

Posting Komentar

0 Komentar