Wujud Kepedulian, Kapolsek Sooko Bersama Anggota Laksanakan Takziah Keluarga Purnawirawan Polri

Wujud Kepedulian, Kapolsek Sooko Bersama Anggota Laksanakan Takziah Keluarga Purnawirawan Polri

 

Sebagai salah satu tugas Pokok Polri serta sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH, bersama Wakapolsek Ipda Suprapto dan anggoat turut-turut berbelasungkawa atas meninggalnya orang tua Purnawirawan Polri Ipda Sukatno almarhum Bapak Puryono, Minggu(11/4/21).


Yang dilakukan AKP Supardi, SH bersama anggota ditengah masyarakat merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan warga masyarakat.

“Kedatangan kami bersama Anggota turut belasungkawa atas meninggalnya almarhum dan juga bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum Bapak Puryono semoga diterima amal baiknya disisi Allah SWT. diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,”ujar AKP Supardi, SH

Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH, mengatakan kegiatan takziah tersebut sebagai cara anggota Polsek Sooko untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum.

(shanum)

Posting Komentar

0 Komentar