Cek Prokes Di Tempat Wisata Ngebel, Kapolres Ponorogo Bersama Wakapolres Bagi Masker Ke Pengunjung

Cek Prokes Di Tempat Wisata Ngebel, Kapolres Ponorogo Bersama Wakapolres Bagi Masker Ke Pengunjung

 


Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Ponorogo gencar dilakukan dengan pembagian masker gratis dari jajaran Polres Ponorogo khususnya tempat wisata daerah Ponorogo yaitu Ngebel,Minggu ( 16/05/2021 )


Ini setelah penggunaan masker dinilai dapat mengurangi potensi penyebaran covid-19 cukup signifikan pada masyarakat.


Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH,,SIK,,Msi di sela sela kunjungan pengecekan prokes di wisata Ngebel turun langsung membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata Ngebel.


Lebih lanjut dikatakan Kapolres, kegiatan pembagian masker kepada warga juga sekaligus kampanye untuk pencegahan covid-19 di Kabupaten Ponorogo.


“Jadi kami hari ini bergerak bersama menggelar kegiatan bagi-bagi masker kepada warga,” ucap Kapolres.


Dan pihaknya juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat yang berkunjung ke wisata Ngebel  agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kapolres juga memberikan opini bahwa covid 19 ini jangan dianggap remeh,tetap selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,karena kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir,tutup Kapolres


Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani., S.H., M.H., M.M. pada kesempatan ini ikut membagikan masker kepada warga pengunjung wisata telaga ngebel ponorogo dan menghimbau kepada sejumlah warga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan tentunya 3 M.  


Dalam kegiatan tersebut hadir Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho S.Sos, Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol H. Bahrun Nasikin, SAg , MA ., Kabag Ren Polres Ponorogo Kompol Drs Eko Chondro W., Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Sunu Budiarto, S.H., Kasat Shabara Polres Ponorogo  AKP Edi Suyono S.E., Kasipropam Polres Ponorogo IPTU sultoni, S.H., Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto, K. S.H. dan Danramil 0802/19 Ngebel di wakili Pelda Sulastro.


(Arf32)

Posting Komentar

0 Komentar