BAKTI SOSIAL TFTT DIKTUKBA POLRI GEL 1 TAHUN 2003 JAWA TIMUR KEPADA KELUARGA ALM. DINO WINDIASMORO

BAKTI SOSIAL TFTT DIKTUKBA POLRI GEL 1 TAHUN 2003 JAWA TIMUR KEPADA KELUARGA ALM. DINO WINDIASMORO

 



PONOROGO, Dalam rangka Anniversary 18 Tahun Pengabdian TFTT (The First Thousand and Three) Jawa Timur dan Ponorogo yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 75 melaksanakan Bakti Sosial Pemberian Sembako dan Tali Asih kepada Retno Indah Ike Istri Alm. Dino Windiasmoro.


TFTT (The First Thousand and Three) Leting 26 (sebutan untuk Diktukba Polri Gel 1 Tahun 2003) ini memberikan bantuan tersebut secara langsung kepada istri Alm. Dino Windiasmoro yang sekarang berdinas di Polsek Sukorejo.


Harapan adanya kegiatan ini menjadikan sarana kekompakan leting Diktukba Polri Gel 1 Tahun 2003 ini benar-benar dapat dirasakan bukan hanya oleh anggota TFTT saja tetapi bisa dirasakan hingga keluarga TFTT.


Sementara itu AIPDA Depy Purwanto (Perwakilan TFTT Jawa Timur ) yang hadir dalam penyerahan Tali Asih kepada Retno Indah Ike Istri Alm. Dino Windiasmoro menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak hanya dilaksanakan di Ponorogo saja melainkan juga dilaksanakan di seluruh wilayah Jawa Timur.


Dengan tujuan kekompakan dan kekeluargaan tetap tertanam di keluarga besar TFTT (The First Thousand and Three) Leting 26 (sebutan untuk Diktukba Polri Gel 1 Tahun 2003).


Ketua TFTT Ponorogo AIPDA Dwi Prasetyo saat di konfirmasi menambahkan selain menyalurkan baksos dari TFTT Jawa Timur dalam rangka 18 tahun pengabdiannya., TFTT Ponorogo juga turut serta melaksanakan kegiatan serupa yakni pemberian tali asih untuk anak alm. Dino Windiasmoro yang saat ini melaksanakan pendidikan di Pondok Modern Darussalam Gontor Mlarak Ponorogo.


Semoga dengan adanya kegiatan ini keluarga besar TFTT (The First Thousand and Three) Leting 26 (sebutan untuk Diktukba Polri Gel 1 Tahun 2003) ini menjadikan kekompakan dan deberikan kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung.,Pengayom dan Pelayan Masyarakat.(Lg)

Posting Komentar

0 Komentar