POLRES PONOROGO BERIKAN SEMBAKO DENGAN SASAR PEMILIK WARUNG DEKAT SEKOLAH YANG TERDAMPAK DI MASA PANDEMI

POLRES PONOROGO BERIKAN SEMBAKO DENGAN SASAR PEMILIK WARUNG DEKAT SEKOLAH YANG TERDAMPAK DI MASA PANDEMI

 


PONOROGO, Selam kegiatan belajar mengajar melalui sistem daring atau secara online, banyak pemilik warung yang berjualan di dekat sekolahan tutup dan tak lagi mendapatkan penghasilan, dengan adanya hal tersebut Satlantas Polres Ponorogo berikan bantuan berupa sembako dan sasar pemilik warung yang terdampak.


Sejumlah 20 kotak sembako di berikan kepada masyarakat di wilayah di Kelurahan Tonatan dan Kelurahan Bangunsari "Memang tidak banyak. Tapi semoga bermanfaat untuk pedagang yang berada di dekat sekolahan yang terdampak di masa pandemi ini" ucap Ipda Triwiono S.Pd.


"Selama pandemi ini tidak ada pemasukan lagi, karena anak anak yang sekolah sekarang lakukan belajar mengajar dengan online, akirnya saya pilih jualan keliling untuk menyambung hidup" tutur Sukarti penjual makanan di dekat sekolahan


Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh Satlantas Polres Ponorogo guna membantu masyarakat di masa pandemi ini


Di lokasi yang berbeda Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo S.I.K., M.M. menyampaikan Bahwa dengan adanya kegiatan sosil ini saya berharap masyarakat mendukung program pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo dengan selalu patuhi protokol kesehatan covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar