Sijago merah melalap sebuah rumah di di dusun puthuk desa Selur, Kec. Ngrayun

Sijago merah melalap sebuah rumah di di dusun puthuk desa Selur, Kec. Ngrayun

featured image
PONOROGO NGRAYUN, Kebakaran terjadi di salah satu permukiman warga di Dusun Puthuk, Desa Selur, Kec. Ngrayun, diduga akibat korsleting listrik, 14/9/2021, pkl. 20.00

" Bermula dari si pemilik rumah, setelah hujan reda berpamitan kpd keluarganya untuk mbecek/buwuh di rumah warga yang tidak jauh dari rumahnya" Setelah itu pulang kerumah sesampainya di rumah sudah ada puluhan orang yang lalu lalang memadamkan api yang melalap rumah, namun terlanjur api sudah menyebar kemana mana hingga rumah yang berukuran 6x8 m itu ludes terbakar.

Kapolsek Ngrayun Akp Joko santoso yang berada dilokasi kejadian menuturkan, benar telah terjadi kebakaran rumah yang diduga dari arus pendek listrik.
Ia menambahkan pemilik rumah menceritakan bahwa sebelum terjadi kebakaran Spidometer/Sekring sering mengeluarkan letupan api, namun tidak curiga akan terjadi seperti ini.

Kapolsek Ngrayun menambahkan diduga karena jaringan Listrik yang terkena air hujan dan masuk di sela sela genteng dan membasahi Spidometer/Sekring terjadi percikan api hingga terjadi Konsleting arus pendek yang berakibat api menjalar ke kerangka rumah hingga terjadi kebakaran.

Akibat dari kejadian tsb pemilik rumah mengalami kerugian seperti sertifikat tanah, ijasah, bpkb dan isi rumah ikut terbakar hingga puluhan juta Rupiah, pungkanya

[Priy]

Posting Komentar

0 Komentar