Kapolsek Sooko Imbau KRPH Waspada Bencana Alam

Kapolsek Sooko Imbau KRPH Waspada Bencana Alam

 


Ponorogo - Guna terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sooko Polres Ponorogo, Kapolsek Sooko Iptu Baderi, S.H., melaksanakan giat Sambang dan Tatap Muka KRPH (Kepala Resort Pemangku Hutan) Gunung Thukul, Desa Suru, Selasa (9/11/21).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sooko Iptu Baderi, SH bersama Wakapolsek Ipda Suprapto dan anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada KRPH Gunung Thukul Timbul Haryono dan juga Asper BKPH Pulung Engkus Sumantri serta KRPH Centong Tumiran untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana alam banjir maupun tanah longsor baik di hutan maupun wilayah disekitaran hutan jati.


“Karena curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi dan angin cukup kencang pada akhir – akhir ini, kami mengimbau Bapak Asper maupun KRPH dan warga masyarakat sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya bencana alam,”ungkap Iptu Baderi.


Koordinasi ini dilakukan guna meningkatkan kemitraan antar instansi sehingga sedini mungkin permasalahan yang dimungkinkan terjadi dapat cepat di tangani bersama sama.


Kapolsek Sooko Polres Ponorogo Iptu Baderi, SH mengatakan, kegiatan koordinasi seperti ini akan terus dilakukan dan mengingat musim hujan sudah tiba diharapkan seluruh komponen masyarakat dan unsur instansi terkait agar aktif dalam mengantisipasinya.


“Upaya Polsek Sooko Polres Ponorogo dalam mengantisipasi dan penanganan bencana alam berbagai cara di tempuh, seperti halnya salah satu nya apa yang kita lakukan hari ini koordinasi dengan pihak perhutani dalam pencegahan maupun penanganan bencana alam di wilayah Kecamatan Sooko,”tutup Kapolsek Sooko Iptu Baderi, SH.


(shanum)

Posting Komentar

0 Komentar