Moment Jumat Sedekah, Polsek Siman Polres Ponorogo Berbagi Nasi Bungkus Kepada Warga

Moment Jumat Sedekah, Polsek Siman Polres Ponorogo Berbagi Nasi Bungkus Kepada Warga

featured image
Ponorogo : Anggota Polsek Siman Polres Ponorogo Aiptu Hartoyo bersama Briptu Rahma Arika melaksanakan Jumat sedekah dengan membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo,Jumat (10/12/2021)

Pembagian nasi kotak oleh anggota tersebut tetap menerapkan social distancing dalam rangka mencegah penyebaran covid 19.

Menurut Aiptu Hartoyo,Jumat sedekah ini merupakan empati anggota Polri untuk saling peduli dan membantu kepada sesama,apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.
Maksud dan tujuan ini adalah agar terciptanya rasa kebersamaan aparat dengan warga masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Bakti sosial Jum’at sedekah ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dalam rangka Jumat sedekah,dan adapun pembagian Nasi kotak tersebut diberikan kepada warga Masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Siman terutama untuk warga kurang mampu dan membutuhkan,pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar