Sinergitas TNI-Polri dan Nekkes Kecamatan Somoroto, Masifkan Vaksinasi Hingga Pelosok

Sinergitas TNI-Polri dan Nekkes Kecamatan Somoroto, Masifkan Vaksinasi Hingga Pelosok

featured image
PONOROGO, Vaksinasi di Ponorogo kian masif dilaksanakan, kali ini demi memudahkan warga dan meningkatkan jangkauan, vaksinasi dilakukan ditingkat dukuh. Hari ini, Senin (06/12/2021) PKM Kauman, PKM Ngrandu, Polsek Somoroto dan Koramil Kauman bersinergi melaksanakan vaksinasi di dukuh Keling Desa Pengkol, Kauman, Ponorogo.

Dua jenis vaksin disediakan, yaitu sinovak dan aztrazaneca, masing - masing 100 dosis. Dari vaksin yang tersedia, 97 dosis sinovak dan 89 dosis astrazaneca telah disuntikkan kepada warga masyarakat yang hadir.

"Pelaksanaan vaksinasi ditingkat dukuh merupakan realisasi hasil rapat lintas sektor dalam rangka akselerasi vaksin. Kami ingin menjangkau warga lebih luas, memudahkan mereka dengan memangkas jarak menuju lokasi vaksin. Bahkan, jika ada lansia yang bersedia vaksin kita datangi door to door" ujar Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono disela - sela kegiatan vaksinasi.

"Pelaksanaan vaksinasi ditingkat pedukuhan dan door to door masih akan terus dilaksanakan, bagi masyarakat yang menginginkan vaksin agar berkoordinasi dengan perangkat desanya, karena jadwal dan lokasi vaksin telah ditetapkan", pungkas Kapolsek.

(Humas/ICY)

Posting Komentar

0 Komentar