Jajaran Polsek Ngrayun, Polres Ponorogo kembali menggelar giat Jum'at curhat Kapolsek Ngrayun "NGOPI BARENG" yang kali ini berlokasi di Desa Temon,Kec.Ngrayun.

Jajaran Polsek Ngrayun, Polres Ponorogo kembali menggelar giat Jum'at curhat Kapolsek Ngrayun "NGOPI BARENG" yang kali ini berlokasi di Desa Temon,Kec.Ngrayun.


Dalam giat ini Kapolsek Ngrayun beserta anggota mendatangi salah satu rumah warga desa Temon kecamatan Ngrayun Kab Ponorogo. Kedatangannya untuk menjalin silaturohmi dan komunikasi dengan masyarakat yang lebih baik.


Dalam giat ini Kapolsek menuturkan tentang akan datangnya bulan suci ramadhan perlu peningkatan pengawasan,kewaspadaan kepada seluruh warga agar lebih peka dan antisipasi terhadap segala bentuk tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan,hasil hutan sperti kayu dll,mengingat sering terjadinya pencurian di wilayah kecamatan lain dan wilayah Ngrayun.

Kapolsek menambahkan arahan agar selalu jalin komunikasi kepada seluruh warga dan aparat setempat,baik melaui media sosial maupun maupun langsung.


Selanjutnya polsek Ngrayun siap untuk menerima laporan dari masyarakat demi terciptanya ibadah bulan ramadhan yang aman dan kondusif"jelas Kapolsek Ngrayun


Kapolsek memghimbau, dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Ngrayun yang akhir2 ini sudah dua kali  terjadi tindak pidana pencurian


Dalam kesempatan ini curhat jg di sampaikan oleh kades Temon bapak Joko Prasetyo,S.T

 Kades juga meminta kepada seluruh warga masyarakat dan pihak² terkait hal tersebut untuk selalu bekerja sama menjaga dan mengawasi kantibmas terutama saat bulan suci dan hari besar demi terciptanya ibadah yang khusu' dan ketentraman semua.


Tanggapan dari warga sepakat dan menyetujui himbauan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar