Polsek Mlarak Gelar Operasi Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan

Polsek Mlarak Gelar Operasi Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan


 PONOROGO, Petugas dari Polsek Mlarak Polda Jatim melaksanakan apel siaga, sekaligus operasi balon udara tanpa awak dan petasan di wilayah Kecamatan Mlarak, Selasa (25/4) sekitar pukul 05.30 wib. 


Dalam kegiatan apel siaga dan Ops balon udara tanpa awak dan petasan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi, S.H.M.H, Waka Polsek Mlarak Ipda Budioyo dan anggota Polsek Mlarak. 


Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi, S.H, M.H, menyampaikan, dalam operasi tersebut, petugas melaksanakan patroli terkait balon udara tanpa awak dan petasan disejumlah wilayah di Kecamatan Mlarak. 


"Untuk operasi balon udara tanpa awak dan petasan di bagi dua wilayah yaitu wilayah timur Ds. Siwalan, Ds. Tugu , Ds. Ngrukem, Ds. Mlarak dan Ds. Suren. Sedangkan wilayah barat Ds. Jabung, Ds. Bajang , Ds. Gandu, Ds. Nglumpang dan Ds. Kaponan, "kata Iptu Rosyid Effendi. 


Operasi dan Patroli yang dilaksanakan petugas Polsek Mlarak, Iptu Rosyid Effendi menjelaskan, sebagai upaya guna untuk menekan penerbangan balon udara tanpa awak dan membunyikan petasan di wilayah Kecamatan Mlarak. 


"Hal itu karena menerbangkan balon udara tanpa awak dan membunyikan petasan tersebut dilarang. Sebab selain membahayakan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain. Dan hasil ops balon udara tanpa awak dan petasan di wilayah Kecamatan Mlarak dengan hasil nihil, "tutupnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar