Farewell Parade dan pisah sambut Kapolres Ponorogo.

Farewell Parade dan pisah sambut Kapolres Ponorogo.


 PONOROGO -Polres Ponorogo mengelar acara  Farewell parade dan pisah sambut Kapolres Ponorogo Acara pisah sambut dan Farewell parade dari kapolres lama AKBP Catur w cahyono S.I.k., M.H kepada Kapolres baru AKBP Wimboko S.I.k., M.SI senin (8/5).


AKBP Catur W Cahyono berpindah tugas dan menjabat sebagai wakapolresta Surakarta polda Jateng, sedangkan AKBP Wimboko yang menjabat sebagai kapolres baru dahulunya beliau menjabat sebagai Kapolres bondowoso.


Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.SI di sambut Hadroh Choirunnisa dari Anggota polwan polres Ponorogo dan kesenian Reog Ponorogo dari grup Reog Mangala Bhayangkara Polres Ponorogo, dan di lanjutkan Kapolres lama dan Kapolres baru naik di atas dadak merak.


AKBP Catur selaku Kapolres lama mengungkapkan terima kasih selama menjalankan tugas di Ponorogo dapat menjalankan tugas dengan baik. Beliau juga mohon pamit dan mohon diri semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah dan upaya dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. walaupun masih ada beberapa hal  yang  belum terselesaikan dan semuanya sdh di sampaikan kepada kapolres Ponorogo yang baru 'ungkapnya.


Sedangkan AKBP Wimboko selaku kapolres yang baru menyampaikan akan segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru dan  segera mempelajari  situasi dan kondisi di wilayah Ponorogo seperti apa sehingga bisa memberikan langkah langkah dan tindakan selanjutnya, namun ini semua harus ada kerjasama yg baik dengan Stakeholder.


Acara Farewell parade dan pisah sambut Kapolres Ponorogo ini di lanjutkan dengan Upacara Pedang Pora untuk melepas Kapolres lama AKBP Catur w cahyono S.I.K ., M.H ketempat tugas yang baru sebagai wakapolresta Surakarta.



HUMAS

Posting Komentar

0 Komentar