Polres Ponorogo Antisipasi Haul Ke-20 Al Maghfurlah KH. Hasyim Sholeh Ponpes Darul Huda

Polres Ponorogo Antisipasi Haul Ke-20 Al Maghfurlah KH. Hasyim Sholeh Ponpes Darul Huda


 PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan pengajian Akbar dalam rangka Haul Ke-20 Al Maghfurlah KH. Hasyim Sholeh bertempat di Ponpes Darul Huda Mayak Jl Ir H Juanda  Kel.Tonatan Kec/Kab.Ponorogo, Senin (8/5) sekitar pukul 19.30 wib. 


dengan penceramah KH. Harun Ismail pengasuh Ponpes Al Iflah Ploso Selopuro Kab.Blitar dan KH. Akhmad Sa'id Asrori pengasuh Ponpes Raudatut Thullap Wonosari Tempuran Kab.Magelang. 


Hadir dalam giat tersebut Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak  KH. Abdus Sami' Hasyim, Bupati Ponorogo di wakili Asisten Pemerintahan Drs. Bambang Nur Cahyo, M.Si, Komandan Kodim 0802 Ponorogo di wakili Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Inf Mesirin, Kapolsek Ponorogo di wakili Kanit Reskrim Polsek Ponorogo Ipda Mulyono, S.H., M.H, Camat Ponorogo Drs Suseno, S.Sos., M.M. Danramil 0802/01 Kota di wakili Batitud Koramil 0802/01Kota Peltu Sumirat Yoko Adrianto, Kapolsek Ponorogo di wakili Bhabinkamtibmas Kel. Tonatan Aipda Dedik Rusdianto, S.H, Kakel Tonatan Chusnul Texstilla, S.E, dan tamu undangan putra dan putri  jamaah. 


Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan, petugas melaksanakan pengamanan pengajian Akbar dalam rangka Haul Ke-20 Al Maghfurlah KH. Hasyim Sholeh bertempat di Ponpes Darul Huda Mayak. 


"Pengamanan yang dilaksanakan oleh petugas ini guna untuk menciptakan dan menjaga agar situasi kondisi tetap kondusif, serta demi kelancaran kegiatan tersebut, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid. 


Selain pengamanan, Kapolsek Ponorogo menambahkan, petugas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi kegiatan, agar arus lalu lintas lancar serta Kamtibmas yang kondusif. 


"Petugas melaksanakan pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman para jamaah yang hadir pada kegiatan tersebut, "tutupnya.



(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar