Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Mlarak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Penyandang Disabilitas

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Mlarak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Penyandang Disabilitas

 


PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas, Rabu (21/6/2023).

Dalam kegiatan penyaluran bansos tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, MH bersama anggota warga tidak mampu dan penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Mlarak.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, MH mengatakan, penyaluran ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga tidak mampu dan penyandang disabilitas.

"Adapun penyaluran bansos sebanyak 10 paket dengan rincian 1 paket terdiri beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, mie instan sarimi 10 bungkus, dan kerupuk mentah 1 bungkus, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Lebih lanjut Iptu Rosyid Effendi mengatakan, penyaluran bansos tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Polsek Mlarak.

"Berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban utamanya untuk kebutuhan sehari-hari mereka, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar