Jumat curhat polsek pudak

Jumat curhat polsek pudak


 


 

PONOROGO, Kapolsek Pudak IPTU SULTONI, SH.M.H  berdialogis dengan Petugas kesehatan Puskesmas dan Puskeswan Kecamatan Pudak,  untuk menyaring aspirasi petugas kesehatan Jumat (21

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek melakukan kunjungan sambang serta  bertatap muka langsung dengan masyarakat dan semua tokoh di wilayah hukum Polsek Pudak Polres Ponorogo, dalam jumat curhat kali ini sasarannya tokoh kesehatan masyarakat dan dan tokoh yang menangani kesehatan hewan ternak di wilayah kecamatan Pudak

 

Kegiatan  mendengarkan keluh kesah dari Nakes  bertujuan mendekatkan polri dengan seluruh nakes untuk mendengarkan dan menampung keluhan dan aspirasi dari nakes seputar penanganan wabah PMK yang terjadi diwilayah kecamatan Pudak.

 

Kapolsek Pudak IPTU SULTONI, S.H, M.H saat di konfirmasi mengatakan, terima kasih kepada seluruh inkait yang sudah terbuka dan mau menyampaikan segala kendala yang terjadi dan rencana kedepan terkait penanganan lanjutan hewan ternak yang terdampak PMK

 

"Terima kasih atas masukan dan aspirasi yang disampaikan kedepanya kita tetap bersinergitas bersama sama untuk antisipasi dan  pencegahan supaya wabah PMK bisa seratus persen hilang dari wilayah kec. pudak," ujarnya.

 

Selain itu, Kapolsek Pudak IPTU. SULTONI S. H,M.H menambahkan  bhwa Pihak polri akan memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat dan memaksimalkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk  selalu menjaga ketertiban masyarakat menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati antar tetangga.

 

"Kita ajak warga masyarakat bersama sama menjaga keharmonisan, ditengah tengah ekonomi masyarakat wilayah pudak yang belum setabil ini dengan tujuan meminimalisir tindakan kriminal, Polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkas Kapolsek. (nur)

Posting Komentar

0 Komentar