Cipta Kamtibmas Kondusif, Polsek Sambit Melaksanakan Pertemuan Dengan FKPSB Desa Ngadisanan

Cipta Kamtibmas Kondusif, Polsek Sambit Melaksanakan Pertemuan Dengan FKPSB Desa Ngadisanan

  

 

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Desa Ngadisanan Kecamatan Sambit bertempat di balai Desa Ngadisanan, Senin (25/3/2024) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Sambit AKp Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa, pertemuan dengan FKPSB Desa Ngadisanan ini dalam rangka mempererat silaturahmi untuk terjalinnya komunikasi yang baik antar perguruan. Juga sebagai bentuk antisipasi serta meminimalisir potensi konflik pada saat hari Raya Idhul Fitri.

"Kesepakatan dalam pertemuan tersebut adalah masing-masing perguruan tidak boleh memasang bener ucapan hari Raya, kecuali bener FKPSB yang difasilitasi desa. Pemasangan bener FKPSB dipasang bersama - sama sebanyak 3 titik, "kata AKP Baderi.

Lebih lanjut AKP Baderi menambahkan, pada kesempatan tersebut, juga disampaikan himbauan kamtibmas bulan Ramadhan dan menjelang hari raya serta himbauan larangan membuat petasan dan balon udara tanpa awak.

"Juga menghimbau seluruh warga perguruan silat agar saling menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan kepada seluruh warga masyarakat menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sambit, "pungkasnya.


(humas) 

Posting Komentar

0 Komentar