Safari Ramadhan, Kapolsek Slahung Sampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas.

Safari Ramadhan, Kapolsek Slahung Sampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas.

 

PONOROGO - Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H melaksanakan giat safari ramadhan bersama Forpimka dan MUI kec.Slahung yakni shalat Taraweh berjamaah di masjid Hasan Bukhori Dkh.Pundung Ds Menggare Kec.Slahung Kab.Ponorogo.Minggu (17/03/2024)

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Slahung Toni kristiawan,S.STP.M.Si , Danramil Kapten Fahrodji , MUI KH.Sjahuri Abdullah,S.Pdi serta personil Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa Ds.Menggare.

Pada kesempatan Tersebut Kapolsek Slahung Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan terkait dengan larangan membuat membunyikan petasan maupun balon udara tanpa awak.
Di bulan suci ramadhan marilah berlomba dalam beribadah jaga kerukunan dan tidak lupa untuk saling menghormati antar sesama.

Terakhir Kapolsek Slahung mengajak kepada para jamaah untuk mempergunakan bulan suci ramadhan ini untuk memperbanyak amaliah ataupun ibadah kepada Allah SWT.

“Melalui Ramadhan tahun ini, mari sama-sama kita gunakan waktu ini dengan sebaik- baiknya dengan memperbanyak amaliah maupun ibadah kepada ALLAH SWT, semoga kita semua mendapat berkah. Aamiin” .Pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar