Tingkatkan Ketaqwaan Di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Ponorogo Mengikuti Pembinaan Mental Dan Rohani

Tingkatkan Ketaqwaan Di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Ponorogo Mengikuti Pembinaan Mental Dan Rohani

 

PONOROGO, Tingkatkan Ketaqwaan di bulan Ramadhan, anggota Polsek Ponorogo mengikuti giat Pembinaan Rohani dan Mental di mushola Al Anwar Mapolsek Ponorogo, Jumat (22/3/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H, Wakapolsek Ponorogo Iptu Indra Yuana Sakti SH,MH, Ustad Ipda Toni girindra, seluruh Kanit dan anggota Polsek Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa, tujuan kegiatan pembinaan mental dan rohani yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Pada Pembinaan mental dan rohani kali ini tausiah disampaikan Ustad Ipda Toni Girindra dengan tema 3 tahapan bulan suci Ramadhan, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, kegiatan Pembinaan mental dan rohani juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antar anggota di lingkungan Polsek Ponorogo.

"Kita juga berharap dengan pembinaan mental dan rohani dapat membangun mental yang kuat serta menanamkan nilai-nilai kejujuran dan integritas kepada seluruh anggota, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar