Kapolsek Slahung Pimpin Apel Dalam Rangka Pengamanan Lebaran 2024 Di Depan Pos Pantau

Kapolsek Slahung Pimpin Apel Dalam Rangka Pengamanan Lebaran 2024 Di Depan Pos Pantau

 

 

 

Polsek Slahung- Apel Dalam Rangka Amankan Lebaran 2024, Yang Di Pimpin oleh Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos.,M.H. Sabtu (6/4/24)

Apel tersebut bertempat di halaman Pos Pantau Lebaran Polsek Slahung Yang terletak di Ds.Slahung Kec Slahung yang mana pos tersebut tepat nya di depan kantor Kec.Slahung pinggir jalan raya jalur Ponorogo-Pacitan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Slahung menyampaikan, jika apel pos pantau ini sebagai bentuk kesiapan pengamanan Operasi Ketupat 2024.

"Sebagai komitmen nyata sinergitas TNI Polri dan stakeholder lainnya dalam rangka pengamanan mudik dan Idul fitri 1445 H,"

Kapolsek juga menyampaikan, berdasarkan survei Kemenhub RI, tahun 2024 diperkirakan terjadi pergerakan masyarakat mencapai 193,6 juta jiwa.

Hal itu menjadi tantangan TNI Polri dan stakeholder terkait untuk melakukan pengamanan.
"Kita berharap masyarakat bisa mudik dengan aman, nyaman, ceria dan penuh makna," ucap Kapolsek."

Hal tersebut bertujuan untuk pelayanan dan pengamanan pada jalur rawan kriminalitas, kecelakaan, kemacetan, dan bencana alam.

Selepas melakukan apel Kapolsek Slahung juga menekankan kepada personel gabungan operasi ketupat, agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. Kapolsek mencontohkan, jika waktunya sedang bertugas dinas jaga jalankan peran tugas yang telah ditentukan."Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar