Peduli Sesama Polsek Ngebel Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Bencana Tanah Longsor

Peduli Sesama Polsek Ngebel Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Bencana Tanah Longsor


 

 


PONOROGO, Anggota Polsek Ngebel melaksanakan bakti sosial dengan melaksanakan penyaluran bantuan sembako kepada warga Desa Gondowido yang mengalami bencana tanah longsor, Jumat (26/4/2024) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H mengatakan bahwa, bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dari Polsek Ngebel terhadap warga yang mengalami musibah tanah longsor menimpa rumahnya.

“Selain baksos kepada warga dukuh dawuk rt.01/rw.05 Desa Ngondowido yang mengalami musibah tanah longsor menimpa rumah pada hari kamis tanggal 25 April 2024 sekira pukul 12.00 wib dan anggota membantu membersihkan tanah bekas longsoran. Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg, gula 5 kg, Agua gelas 1 dus, Kopi 5 bungkus, "kata AKP Tutut Ariyanto.

AKP Tutut Ariyanto menambahkan, harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang mengalami musibah tanah longsor.

"Kegiatan ini untuk membantu warga yang mengalami musibah tanah longsor menimpa rumah pada hari kamis tanggal 25 April 2024 sekira pukul 12.00 wib, "pungkasnya.

 


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar