Polsek Sooko Melaksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong

Polsek Sooko Melaksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong

 


 PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan patroli antisipasi balap liar dan kendaraan yang menggunakan knalpot brong di wilayah Kecamatan Sooko, Sabtu (6/4/2024) pukul 16.00 wib. 


Kapolsek Sooko AKP H. M. Anwar Fatoni mengatakan, patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengantisipasi balap liar dan kendaraan yang menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai spesifikasi teknis. 


"Adapun titik sasaran lokasi patroli antara lain sebagai berikut yaitu jalan penghubung Ds. Bedoho - Ds. Klepu, masuk Lingk. Tengaran Dkh. Jetis Ds. Bedoho, perempatan Ds. Suru. Masuk lingk. Dkh. Popongan Ds. Suru. Kec. Sooko, jalan Lingk. Kenthi. Masuk Dkh. / Ds. Jurug Kec. Sooko, "ujar AKP H. M. Anwar Fatoni. 


Lebih lanjut AKP H. M. Anwar Fatoni menambahkan, dari hasil giat patroli tidak ditemukan aktifitas balap liar dan kendaraan yang menggunakan knalpot brong. 


"Selain patroli, anggota Polsek Sooko juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Dan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polri yang melaksanakan patroli, "pungkasnya.




(humas)

Posting Komentar

0 Komentar