Serunya Bukber Polres Ponorogo dengan Awak Media, ada Doorprize dari setrika hingga Sepeda

Serunya Bukber Polres Ponorogo dengan Awak Media, ada Doorprize dari setrika hingga Sepeda


PONOROGO - Acara buka bersama (bukber) antara Polres Ponorogo dan awak media pada Kamis (4/4/2024) sore berlangsung sangat seru. 

Tidak hanya sekadar makan bersama, namun awak media juga memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik.

Puluhan doorprize disiapkan untuk acara tersebut, termasuk setrika, dispenser, panci, dan yang paling menarik adalah tiga sepeda gunung. 

Keseruan terlihat saat proses undian, terutama saat menentukan pemenang untuk sepeda gunung.

Wakapolres Ponorogo, Kompol Ryan Wira Raja Pratama, memberikan syarat unik untuk undian sepeda gunung pertama. Peserta yang ingin memenangkan sepeda gunung harus memiliki pulsa terkecil, dengan pengecualian bahwa pulsa tidak boleh Rp 0.

“Siapa yang mempunyai pulsa terkecil dapat sepera gunung,” jelas Kompol Raja—sapaan akrab—Kompol Ryan Raha Wira Raja.

Para awak media pun dengan antusias memeriksa ponsel mereka, dan satu-satunya peserta yang memiliki pulsa terkecil adalah Sonny Dwi dari koran Memo, dengan pulsa hanya Rp 3. 

Namun, persaingan tidak berakhir di situ karena Agus Zahid dari media online metrowilis juga maju dengan pulsa Rp 1.

Karena pulsa Agus hanya Rp 1, ia pun menjadi pemenang undian sepeda gunung pertama. “Karena pulsa sedikit ya harus dapat. sepeda gunung,” tegasnya .

Sedangkan dua sepeda gunung lainnya diundi, dan para pemenangnya adalah Welas Arso dari Kanal Indonesia dan Marhaban dari Times Indonesia.

Salah satu perwakilan media, Dinar Putra, menyatakan bahwa bukber kali ini sangat menyenangkan karena tidak ada sekat antara awak media dan pejabat utama (Pju) Polres Ponorogo. 

Dia juga merasa bersyukur atas doorprize yang berhasil dimenangkan, meskipun tidak mendapatkan sepeda gunung. “Dapat panci nih,” pungkas Dinar sambil berkelakar.

Posting Komentar

0 Komentar