Bersinergi TNI POLRI Serta Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

Bersinergi TNI POLRI Serta Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

 


PONOROGO, Polsek Ponorogo bersama TNI, instansi terkait dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sekitar sungai jalan Gajah Mada Kelurahan Bangunsari, Minggu (19/5/2024) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, anggota Polsek Ponorogo, anggota Koramil 0801/01 Ponorogo. Kepala Kelurahan Bangunsari beserta perangkat, Komunitas Pepeling (Pecinta Peduli Lingkungan), warga masyarakat Bangunsari.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan kawasan aliran sungai di jalan Gajah Mada Kelurahan Bangunsari.

"Selain menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar sungai jalan Gajah Mada Kelurahan Bangunsari, juga antisipasi menjelang datangnya musim penghujan agar tidak terjadi banjir, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan, kegiatan kerja bakti ini juga salah satu wujud sinergitas dan silaturahmi dengan stakeholder serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ponorogo.

"Sekaligus juga sebagai upaya untuk mengajak dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dan berpola hidup sehat, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar