Forkopimda Hadiri Kegiatan Bersih Desa Kelurahan Mangkujayan, Polsek Ponorogo Berikan Pengamanan Maksimal

Forkopimda Hadiri Kegiatan Bersih Desa Kelurahan Mangkujayan, Polsek Ponorogo Berikan Pengamanan Maksimal

  

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan bersih desa Kelurahan Mangkujayan tahun 2024 dan doa bersama dilanjutkan dengan kesenian Reog Ponorogo bertempat di halaman kantor Kel. Mangkujayan, Sabtu (18/5/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M, Camat Ponorogo Sandra Adji Hidayanto S.STP, M.Si. Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, SH, 3 pilar kel. Mangkujayan, Mbah Pur Selaku sesepuh Reog Ponorogo, Perangkat kel. Mangkujayan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar Kel. Mangkujayan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan agar supaya kegiatan bersih desa Kelurahan Mangkujayan berjalan aman dan lancar.

"Pelaksanaan pengamanan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini juga merupakan salah satu tugas Polsek Ponorogo memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan.

"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, berjalan aman, lancar dan terkendali, "pungkas Kapolsek.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar