Forkopimda Hadiri Tasyakuran dan Wisuda Santri serta SMK Ponpes Darul Fikri ,Polsek Somoroto Maksimalkan Pengamanan

Forkopimda Hadiri Tasyakuran dan Wisuda Santri serta SMK Ponpes Darul Fikri ,Polsek Somoroto Maksimalkan Pengamanan


PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan tasyakuran dan wisuda santri Kuliatul Mualimin Mualimat (KMI) dan SMK Ponpes Darul Fikri di komplek Ponpes Darul Fikri Desa Bringin, Rabu (15/5/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.H., M.M, Dandim Ponorogo, Letkol Inf. Dwi Soerjono, Kapolres Ponorogo di wakili oleh Kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro, S.H., M.H, Camat Kauman, Toni Khristiawan, S.STP, M.Si, Danramil Kauman, Kapt CPM Noer Hadi, Pimpinan dan pengurus Ponpes Darul Fikri, Santri KMI sebanyak 77 siswa, SMK 34 siswa  8. Wali santri Ponpes Darul Fikri yang diwisuda.

Kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro, S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamaman yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan tasyakuran dan wisuda santri Kuliatul Mualimin Mualimat (KMI) dan SMK Ponpes Darul Fikri di Desa Bringin.

"Pengamaman ini juga untuk memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, "kata Kompol Haryo Kusbintoro.

Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

"Dan kami juga ucapan selamat kepada seluruh wali santri, semoga sukses dimasa depan, berbakti kepada orang tua dan dapat mengamalkan ilmu dengan baik. Selama pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar