Kapolsek Ponorogo,Tidak Ada Konvoi Setelah Pengumuman Kelulusan SMA/SMK Se-Kecamatan Ponorogo

Kapolsek Ponorogo,Tidak Ada Konvoi Setelah Pengumuman Kelulusan SMA/SMK Se-Kecamatan Ponorogo


PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelaksanaan pengumuman kelulusan tingkat SMA/SMK sederat se-Kecamatan Ponorogo, Senin (6/5/2024) pukul 11.00 wib.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat pelaksanaan pengumuman kelulusan tingkat SMA/MAN sederat se-Kecamatan Ponorogo.

"Adapun sekolah yang melaksanakan kelulusan antara lain SMA 2 ponorogo tingkat kelulusan 100% dengan sistim pengumuman kelulusan melalui web site sekolah, SMK 1 ponorogo tingkat kelulusan 100% dengan sistim pengumuman kelulusan melalui web site sekolah, SMK 2 ponorogo tingkat kelulusan 100% dengan sistim pengumuman kelulusan melalui web site sekolah, SMA 3 ponorogo tingkat kelulusan 100% dengan sistim pengumuman kelulusan melalui web site sekolah, MAN 1 ponorogo tingkat kelulusan 100% dengan sistim pengumuman kelulusan melalui surat yang langsung di ambil oleh orang tua wali siswa, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid dari hasil monitoring dan patroli dialogis Polsek Ponorogo di sekolah yang melaksanakan giat pengumuman  kelulusan pada tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Tidak ada aksi, corat coret atau giat konvoi dari para siswa yang merayakan pelaksanaan kelulusan sekolah di wilayah Kecamatan Ponorogo, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar