Kapolsek Sooko Pelaksanaan Pengamanan Giat Masyarakat Kirab Budaya Berjalan Aman Kondusif

Kapolsek Sooko Pelaksanaan Pengamanan Giat Masyarakat Kirab Budaya Berjalan Aman Kondusif



PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan pengamanan kegiatan Kirab Budaya dalam rangka bersih desa bertempat di Desa Jurug, Selasa (14/5/2024) pukul 14.00 wib

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko SE., MM, OPD Kab. Ponorogo, Forkopimka Kec. Sooko, Kades se-Kec. Sooko, perangkat, BPD, LKMD, PKK. Ds. Jurug, peserta Kirab Budaya dari Kelompok Seni Budaya dan Kreasi di masing - masing dukuh se Desa Jurug.

Kapolsek Sooko Iptu M Latif menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan tersebut bertujuan memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Kirab Budaya dalam rangka bersih desa Desa Jurug.

"Untuk petugas keamanan pada kegiatan tersebut melibatkan anggota dari Polsek Sooko 7 personil, anggota Koramil Sooko 3 personil, Banser 8 orang, Satgas Keamanan Panitia 15 orang, "kata Iptu M Latif

Iptu M Latif menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama kegiatan Kirab Budaya di lokasi.

"Selain itu, pengamanan ini merupakan salah satu tugas Polsek Sooko dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan. Selama pelaksanaan rangkaian kirab budaya tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar