TNI-Polri Laksanakan Penyekatan Di Perbatasan Ponorogo Madiun Antisipasi Kegiatan warga PSHW

TNI-Polri Laksanakan Penyekatan Di Perbatasan Ponorogo Madiun Antisipasi Kegiatan warga PSHW

 

PONOROGO, Petugas gabungan TNI-Polri melaksanakan apel pengamanan penyekatan antisipasi warga PSHW  Madiun yang akan menghadiri Sholawatan di jalan Pepaya Kelurahan Keniten diperbatasan Ponorogo-Mlilir, Jumat (17/5/2024) pukul 16.30 wib.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo menyampaikan bahwa apel pengamanan dan penyekatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta damai.

"Untuk kegiatan ini melibatkan petugas dari Polres Ponorogo 23 personil, Polsek jajaran 36 personil dan TNI 10 personil, "ujar AKBP Anton.

AKBP Anton menambahkan, pengamanan dan penyekatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta memelihara Kamtibmas yang kondusif.

"Terimakasih atas kehadiran anggota dalam apel penyekatan diperbatasan Ponorogo-Mlilir ini. Dalam giat penyekatan ini personil tidak ada yang membawa senpi. Laksanakan pemeriksaan kepada masyarakat dengan sopan dan humanis. Giat penyekatan ini kita upayakan ada hasil maksimal, dan kita laksanakan tugas ini dengan tanggung jawab dan jaga keselamatan diri, "pungkas Kapolres.

 

(humas) 

Posting Komentar

0 Komentar