Wujud Kebersamaan Bersama Warga Polsek Ngrayun Laksanakan Perbaikan Jalan Rusak Berlubang

Wujud Kebersamaan Bersama Warga Polsek Ngrayun Laksanakan Perbaikan Jalan Rusak Berlubang

 


PONOROGO, Polsek Ngrayun bersama warga masyarakat melaksanakan bakti sosial dengan memperbaiki atau penambalan jalan rusak berlubang di ruas jalur Raya Ngrayun - Sendang, Minggu (12/5/2024) pukul 07.00 wib.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan bahwa, bakti sosial ini dilaksanakan dengan kerja bakti bersama sama memperbaiki atau penambalan jalan rusak berlubang di ruas jalur Raya Ngrayun - Sendang.

"Untuk lokasi tepatnya di titik jalan rusak terparah di lingkungan Mbadut sampai dengan lingkungan koni sepanjang 4 km dengan perbaikan/penambalan jalan rusak berlubang oleh warga Desa Sendang, Temon dan Ngrayun dengan cara diuruk grosok dan cor, "kata Iptu Joko Triyono.

Iptu Joko Triyono menambahkan, kehadiran anggota Polsek Ngrayun dalam kegiatan tersebut sebagai wujud kekompakan, kebersamaan dan dekatnya silaturahmi serta komunikasi Polri dengan warga masyarakat.

"Kegiatan baksos ini inisiatif warga masyarakat perbaikan jalan PU di lingkungan Badut sampai dengan lingkungan Koni sepanjang 4 km  mengunakan donasi dari warga desa Temon, Sendang dan Ngrayun, sampai  dengan ini terkumpul  Rp 20.515.500, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar