Anggota Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Langsung Pangan Beras Di Desa Tulung

Anggota Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Langsung Pangan Beras Di Desa Tulung

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan Penyaluran Bansos Langsung Pangan Beras Tahap I Alokasi 3 Bulan Maret Tahun 2024 bertempat di balai Desa Tulung, Rabu (20/3/2024) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Tulung beserta Perangkat, Petugas dari Dinsos Kab. Ponorogo, Pendamping Kecamatan dan Desa Tulung, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se Desa Tulung.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini, untuk memberikan keamanan dan kelancaran Penyaluran Bansos Langsung Pangan Beras di Desa Tulung.

"Jumlah total penerima Bansos di wilayah Desa Tulung, Kec. Sampung sebanyak 483 KPM, masing @ KPM menerima 10 kg beras, "kata AKP Agus Suprianto.

AKP Agus Suprianto menambahkan, pengamanan ini juga salah satu wujud tugas Polsek Sampung dalam memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Sampung dan Koramil Sampung. Selama kegiatan penyaluran bansos berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar