Jalin Silaturahmi Kapolsek Sambit Hadiri Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Rabu Legi Di Desa Besuki

Jalin Silaturahmi Kapolsek Sambit Hadiri Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Rabu Legi Di Desa Besuki

 

PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menghadiri kegiatan Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rabu Legi Jamqur MWC NU Kec. Sambit, bertempat di Madrasah Azizul Quran Desa Besuki, Rabu (20/3/2024) pukul 04.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Camat Sambit diwakili Sekcam Sambit, Kapolsek Sambit AKP Baderi. SH. MH, Komandan Koramil Sambit diwakili Peltu Bandi, Ketua MWCNU Kecamatan Sambit, Kades Besuki, para hafid Al Qur'an, jamaah simaan Al Quran Rabu Legi.

"Kegiatan Sima'an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rabo Legi ini diselenggarakan oleh Jamqur MWC NU Kec. Sambit yang pelaksanaannya di Desa Besuki, "kata AKP Baderi.

Lebih lanjut AKP Baderi menambahkan, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sambit juga melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan.

"Pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang hadir, juga sekaligus upaya Polsek Sambit dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan, "pungkasnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar