Anggota Polsek Badegan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Larangan Takbir Keliling Menggunakan Sound System

Anggota Polsek Badegan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Larangan Takbir Keliling Menggunakan Sound System

  

 

 


PONOROGO, Anggota Polsek Badegan melaksanakan sambang silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Kepala Desa se-Kecamatan Badegan, Rabu (3/4/2024) pukul 08.30 wib.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H mengatakan bahwa, kegiatan sambang silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka patroli kewilayahan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait larangan takbir keliling dengan menggunakan sound system.

"Menyampaikan himbauan Kapolres Ponorogo kepada pemilik sound system tentang larangan takbir keliling berkendaraan R4/lebih dengan menggunakan sound system, "kata AKP Haryono.

AKP Haryono menambahkan, himbauan Kamtibmas disampaikan kepada Kepala Desa agar diteruskan kepada warga atau pemilik sound system.

"Selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh BBKTM/Polmas dikirimkan surat dari Kapolres Ponorogo kepada pemilik-pemilik sound system yang ada dimasing-masing Desa Binaannya. Mendata pemilik Sound system yang ada di wilayah hukum Polsek  Badegan dan melaporkanya ke Polres Ponorogo, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar