Anggota Polsek Ngebel Melaksanakan Razia Zero Bolos Anak Sekolah

Anggota Polsek Ngebel Melaksanakan Razia Zero Bolos Anak Sekolah

  

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ngebel melaksanakan kegiatan razia zero bolos anak sekolah pada saat jam pelajaran sekolah di seputaran Telaga Ngebel, Rabu (3/4/2024) pukul 09.10 wib.

Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H mengatakan bahwa, razia yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mencegah para pelajar berperilaku negatif dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Ngebel.

"Hasil razia ditepi Telaga Ngebel masuk Dkh Nglingi Ds./Kec. Ngebel (lingkar telaga Ngebel) didapati siswa MTSN 2 Ponorogo (Setono) sedang duduk-duduk di pingir telaga. Setelah di konfirmasi hari ini selesai mengikuti giat Ujian Akhir Semester kemudian main ke Telaga Ngebel serta di berikan himbauan untuk segera pulang karena masih menggunakan seragam sekolah dan untuk selalu tertib berlalu lintas, "ujar AKP Tutut Ariyanto.

Lebih lanjut AKP Tutut Ariyanto menambahkan, kegiatan razia yang dilaksanakan tersebut juga salah satu upaya Polsek Ngebel mencegah terjadinya tawuran pelajar serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

"Selama pelaksanaan kegiatan razia berlangsung, berjalan aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar